Sukses

Ridho Rhoma Sering Pergi ke Klub Malam?

Kecelakaan yang dialami Ridho Rhoma pada Minggu (26/4/2015) subuh, langsung menimbulkan tanda tanya besar.

Liputan6.com, Jakarta Kecelakaan yang dialami Ridho Rhoma pada Minggu (26/4/2015) subuh, langsung menimbulkan tanda tanya besar. Pasalnya seorang saksi mata menyebut Ridho seperti dalam pengaruh minuman beralkohol. Secara terpisah, Ridho pun lekas membantah tuduhan tersebut.

Akan tetapi, banyak yang menduga putra Raja Dangdut Rhoma Irama itu mengalami kecelakaan usai pulang dugem di klub malam.

Ridho Rhoma menabrak mobil dengan nomor polisi DD 227 RH.

"Sejauh ini nggak suka ke klub malam. Saya nggak pernah lihat dia kayak gitu selama dengan saya. Dia terkontrol kok sama saya untuk event. Saya tahu dia nggak kayak gitu," bantah manajer Ridho Rhoma, Heri saat dihubungi via telepon, Senin (27/4/2015).



Sepengetahuan Heri, pelantun Menunggumu itu tak pernah mengenal dunia malam. Katanya, Ridho hanya pulang di larut malam jika ada acara yang mengharuskannya melakukan itu.

"Kalau ada acara saja. Kalau event malam baru dia pulang larut malam," pungkas Heri.

Ridho Rhoma

Seperti diberitakan, Ridho Rhoma mengalami kecelakaan di tepi Jalan Prof. Dr. Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan pada Minggu (26/4/2015) pukul 04.00 WIB. Mobil Honda Accord bernopol B 1240 ZAA milik Ridho menabrak Honda City DD 227 RH. Padahal, mobil itu sedang diparkir di pinggir jalan. Atas kejadian ini, bemper belakang mobil korban rontok dan lampu belakangnya hancur. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.