Sukses

Rishi Kapoor Malah Tak Suka Film-film Sang Putra, Ranbir Kapoor

Namun kritikan yang disampaikan Rishi Kapoor kepada Ranbir Kapoor agar putranya tersebut menjadi aktor yang lebih baik.

Liputan6.com, Jakarta Ranbir Kapoor kini menjadi aktor muda Bollywood yang tengah naik daun berkat film-film yang dibintanginya seperti Barfi! dan Rockstar. Namun siapa sangka, sang ayah yang merupakan aktor legenda Bollywood mengaku tak suka dengan film-film putranya itu.

"Saya bukan kritikus yang baik untuk film anak-anak saya. Saya biasanya tidak suka film Ranbir sebab ia tak menunjukkan bakatnya di sebagian besar film-filmnya," kata Rishi Kapoor, seperti dikutip NDTV.

Ranbir pernah bermain bersama orangtuanya, Rishi Kapoor dan Neetu dalam film Besharam. Sebenarnya, Rishi tentu bangga dengan pencapaian yang telah diraih sang putra hingga saat ini. Soal kritikan yang disampaikan Rishi, tentu karena ia ingin sang putra bisa mencapai yang lebih baik yang diterimanya saat ini.

Rishi Kapoor, Ranbir Kapoor dan Neetu. Foto: Indianexpress

"Saya cenderung tidak suka mengkritik film, 'mengapa dia melakukan ini', 'mengapa ia melakukan itu'. Saya memiliki cara sendiri. Yang salah, kemudian dia tidak mau menerima dan saya menjadi sangat kesal dengan itu," sambung Rishi Kapoor yang kini telah berusia 62.

"Jadi itu sesuatu yang saya butuhkan agar dia lebih baik. Kalau tidak, dia adalah seorang aktor yang cukup baik baik untuk dirinya sendiri. Orang-orang seperti karyanya, ia adalah seorang aktor populer, seperti yang saya katakan dalam biografi saya," sambung Rishi Kapoor.

Film Ranbir Kapoor terakhir yang dirilis berjudul Roy bersama Arjun Rampal dan Jaqueline Fernandez. Namun sayang, film tersebut gagal di box office. Saat ini Ranbir tengah bersiap menunggu rilis film terbarunya garapan Anurag Kashyap, Bombay Velvet bersama Anushka Sharma pada 15 Mei 2015. Selain itu, kekasih Katrina Kaif itu juga akan membintangi film Tamasha garapan Imitiaz Ali yang dibintanginya bersama Deepika Padukone.

Katrina Kaif dan kekasih, Ranbir Kapoor foto: Indiatoday

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini