Sukses

Josh Groban Rajai Tangga Lagu di Inggris

Album Stages yang berisikan lagu-lagu daur ulang tersebut berhasil mengalahkan nama-nama beken lainnya seperti Ed Sheeran dan Sam Smith.

Liputan6.com, London Album terbaru Josh Groban berhasil menjadi no.1 di Inggris minggu ini. Album Stages yang berisikan lagu-lagu daur ulang tersebut berhasil mengalahkan nama-nama beken lainnya seperti Ed Sheeran dan Sam Smith.

Seperti dilansir Digital Spy, Senin (27/4/2015), di posisi runner-up ada Paul Simmons dengan The Ultimate Collection, sedang posisi ketiga ada Ed Sheeran dengan album X nya, dan Sam Smith di posisi keempat dengan In The Lonely Hour.

Josh Groban terakhir kali meluncurkan album pada 2013 dengan album bertajuk All That Echoes. Dalam album terbarunya kini, ia juga turut menampilkan Kelly Clarkson, mereka berduet dalam lagu All I Ask of You, hits lawas milik Cliff Richard dan Sarah Brightman.

Selain lagu kolaborasinya dengan Kelly Clarkson, terdapat juga cover lagu-lagu soundtrack macam Try To Remember (The Fantasticks), Bring Me Home (Les Miserables), dan Over The Rainbow (The Wizard of Oz).

Josh Groban mulai dikenal publik setelah menyanyikan You Raise Me Up 2003 lalu. Penyanyi berusia 34 tahun tersebut berhasil menggunakan vokal khas opera miliknya dengan penyampaian yang lebih pop sehingga mampu merambah pendengar lebih luas khususnya anak muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.