Sukses

Masih Santai, Kate Middleton Telat Melahirkan Anak Keduanya

Kate Middleton sampai saat ini belum juga melahirkan, namun ia tetap santai menunggu waktu kelahiran anak keduanya.

Liputan6.com, Los Angeles Kate Middleton masih harus bersabar untuk bertemu dengan anak keduanya. Pasalnya, Kate Middleton belum juga melahirkan sampai saat ini. Padahal calon adik Pangeran George dikabarkan lahir ke dunia 25 April 2015.

Dilansir laman Us Magazine, Senin (27/4/2015), Kate Middleton belum juga ada tanda-tanda ingin melahirkan. Meski prediksi dokter meleset, istri Pangeran William ini tampak santai saja. Ia memilih menghabiskan waktu bersama keluarga dan juga teman-temannya.

Teman terdekat Kate Middleton, Guy Pelly dan Elizabeth Wilson mengunjungi Kensington Palace untuk bersantai bersama. Dua teman Duchess of Cambridge tersebut mengatakan Kate Middleton dalam keadaan baik-baik saja meskipun telat melahirkan.

"Dia sangat baik, semangatnya begitu bagus menyambut kelahiran anak keduanya. Semua orang juga sepertinya! Meskipun ini adil buat semua tetapi nantinya akan datang waktu yang tepat," ungkap sumber terdekat.

Aceshowbiz

Keluarga kerajaan Inggris pun sudah mempersiapkan penyambutan anak kedua Kate Middleton dan Pangeran William. Tak hanya itu, keluarga Kate Middleton juga telah hadir di Kensington Palaca untuk menanti kelahiran calon adik Pangeran George.

Kabarnya terkait tanggal melahirkan Kate Middleton ini, warga Inggris kembali memprediksi dengan taruhan. Banyak di antara mereka yang prediksi Kate Middleton bakal melahirkan 29 April mendatang, tepat di hari ulang tahun pernikahannya dengan Pangeran William.

 Pangeran William dan Kate Middleton melambaikan tangan kepada warga Sydney yang terus meneriakkan namanya, Pantai Utara Sydney, Jumat (18/04/2014) (AFP Photo/Jason Reed).

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.