Sukses

Sekuel Big Hero 6 Pasti Digarap

Big Hero 6 yang telah sukses digarap oleh Disney dan Marvel, dalam waktu dekat bakal memiliki sebuah sekuel.

Liputan6.com, Los Angeles Film animasi superhero Big Hero 6 yang telah sukses digarap oleh Disney dan Marvel, dalam waktu dekat bakal memiliki sebuah sekuel. Namun begitu, pernyataan tersebut belum terlontar melalui pihak Marvel maupun Disney, melainkan dari pengarang komik Marvel, Stan Lee.

Pengarang komik superhero Marvel, Stan Lee menyatakan Marvel Studio tengah mencari cara agar Avengers, X-Men dan Spider-Man bisa satu film.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (25/4/2015), pencipta Spider-Man itu mengungkapkan rencana tersebut saat mendiskusikan franchise Marvel Cinematic Universe yang kini semakin berkembang lewat judul-judul film baru.

"Saya bahkan tidak tahu bagaimana mereka memutuskan apa yang harus dilakukan selanjutnya, karena setiap dari mereka sangat menarik dan publik sangat menunggu mereka," ujar Stan Lee.

Big Hero 6 yang telah sukses digarap oleh Disney dan Marvel, dalam waktu dekat bakal memiliki sebuah sekuel.

Ditambahkan juga olehnya kepada Postmedia Network, "Setelah Ant-Man, kita akan mulai bermain-main dengan 'Doctor Strange', 'Black Panther', 'Inhumans', dan kemudian kita harus kembali untuk 'Guardians of the Galaxy 2', 'Big Hero 6','The Avengers','Captain America'...."

Big Hero 6 pertama disutradarai oleh Don Hall dan Chris Williams, kisahnya mengikuti anak cerdas yang sangat ahli di bidang robot bernama Hiro Hamada bersama robot buatan kakaknya, Baymax.

Film animasi garapan Marvel dan Disney, Big Hero 6, merilis trailer kedua dan beberapa gambar baru.

Filmnya menjadi judul animasi terlaris sepanjang 2014. tak hany itu, Big Hero 6 mampu menjadi film terbesar Disney ketiga dalam hal perilisan global setelah Frozen dan The Lion King. Bahkan, ajang Piala Oscar menobatkannya sebagai Best Animated Feature. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.