Sukses

Dasom SISTAR Ungkapkan Perasaan Saat Jatuh Cinta

Dasom `SISTAR` yang dikenal seksi mengungkapkan perasaan yang ia alami saat jatuh cinta. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Dasom adalah personel SISTAR yang dikenal terbuka mengungkapkan apa yang terjadi di dalam dirinya. Meski belum pernah dikabarkan berpacaran dengan seorang pria dari dunia hiburan, Dasom menyatakan jatuh cinta berdebar rasanya.

Saat diwawancarai majalah fesyen @star1, Dasom menjelaskan mengenai perasaan yang ia alami saat jatuh cinta. Dasom mengatakan, ia akan bertekuk lutut pada seorang pria yang membuatnya tergila-gila.



"Saya akan menyukai jika ada seorang pria yang juga tergila-gila pada diri saya. Jujur, itu sangat menyenangkan. Saya rasa itu yang dinamakan cinta sejati," ujar Dasom, dilansir dari Star Daily, Senin (27/4/2015).

Dasom pun menyukai pria yang macho yang memperhatikan wanita dengan baik. Sudah beberapa kali, Dasom berpacaran dengan pria dengan tipe idamannya itu.



"Tipe pria idaman saya yang macho dan baik hati. Saya juga suka dengan pria yang lugu dan polos. Ia tak memiliki pengalaman berkencan. Saya akan jatuh hati dengan pria seperti itu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.