Sukses

Ridho Rhoma Tabrak Mobil, Ini Reaksi Rhoma Irama

Rhoma Irama langsung diberitahu Ridho Rhoma beberapa saat setelah insiden tabrakan itu terjadi.

Liputan6.com, Jakarta Insiden tabrakan mobil yang dialami Ridho Rhoma sampai ke telinga ayah kandungnya, Rhoma Irama. Pria bergelar `Satria Bergitar` itu pun buka suara atas peristiwa tersebut.

Menurut pelantun Begadang, Ridho Rhoma menabrak mobil yang terparkir di pinggir jalan karena mengantuk. Ia pun menganggap wajar kejadian tersebut.

Ridho Rhoma

"Ya biasa saja, nabrak mobil parkir gitu, ngantuk. Alhamdulillah nggak ada luka sih," kata Rhoma Irama saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/4/2015).

Pemusik dangdut Rhoma Irama mengiringi penampilan Ridho Rhoma saat tampil dalam konser musik dalam rangka peringatan malam Tahun Baru Islam di kawasan TMII Jakarta. (Antara)

Rhoma Irama mengaku langsung diberitahu Ridho Rhoma beberapa saat setelah insiden tabrakan itu terjadi. "Saya dapat laporannya dia pulang dari mana gitu, sendirian. Terus nabrak mobil yang lagi parkir," urai Rhoma Irama.

Rhoma Irama menambahkan, mobil yang ditabrak itu rupanya masih milik temannya sendiri. Rupanya, Ridho Rhoma mengenal secara langsung si pemilik mobil tersebut.

Rhoma Irama bersama dua putranya Vicky Rhoma dan Ridho Rhoma (kanan) bernyanyi bersama saat tampil pada sebuah konser musik dangdut di TMII, Jakarta. (Antara)

"Dia nggak apa-apa, baik-baik saja. Kebetulan yang ditabrak mobil temannya sendiri. Jadi langsung diselesaikan di tempat," tutup Rhoma Irama.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini