Sukses

Ridho Rhoma Mabuk, Rhoma Irama: Ah Ngaco

Rhoma Irama mengenal tabiat sang putra dengan baik.

Liputan6.com, Jakarta Ridho Rhoma santer dikabarkan mabuk saat menabrak mobil yang sedang parkir di pinggir jalan, Minggu (26/4/2015) dini hari. Rhoma Irama, ayah Ridho Rhoma, yang mendengar informasi itu pun langsung bereaksi.

Rhoma Irama mengenal tabiat sang putra dengan baik, ia pun meragukan kebenaran kabar tersebut. "Ah ngaco, nggaklah (Ridho Rhoma) mabuk," kata Rhoma Irama, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/4/2015).

Rhoma Irama bersama dua putranya Vicky Rhoma dan Ridho Rhoma (kanan) bernyanyi bersama saat tampil pada sebuah konser musik dangdut di TMII, Jakarta. (Antara)

Sang Raja Dangdut tak percaya jika Ridho Rhoma mengemudikan mobil di bawah pengaruh minuman keras. Sepengetahuannya, Ridho Rhoma bukanlah tipikal pria yang doyan mabuk.

Ridho Rhoma

"Ngerokok saja nggak, apalagi minum. Ngerokok saja nggak kok," tegas Rhoma Irama.



Rhoma Irama pun meluruskan kabar yang menyebut anaknya mabuk saat membawa mobil. Ia memastikan kalau hal itu tidak pernah terjadi. "Ngantuk saja, dia nabrak mobil parkir itu karena ngantuk," tutup Rhoma Irama.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini