Sukses

Selena Gomez Tak Pilih Bieber atau DJ Zedd?

Benarkah Selena Gomez sudah melupakan kedua mantannya, Justin Bieber dan DJ Zedd?

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez baru putus dari DJ Zedd, namun wanita yang juga mantan kekasih Justin Bieber, rupanya tidak lagi memikirkan kedua mantannya itu. Benarkah demikian? Pasalnya dilaporkan laman Hollywoodlife.com belum lama ini, Selena Gomez akhir pekan ini menghabiskan hari dengan seorang pria lain.

hdimagewallpaper.com

Malam minggu romantis itu diisi dengan acara menonton bersama pertandingan baseball antara Los Angeles Angels dan  Texas Rangers.

sumber foto: Hollywoodlife.com

Pelantun I Love You Like A Love Song tersebut tampak begitu nyaman duduk bersebelahan dengan si pria berjambang dan berkumis. Selena sesekali berbisik dan mengobrol dengan laki-laki bertopi itu.

chillypost.com

Kenyamanan Selena ini bukan tanpa alasan. Rupanya si pria telah akrab dengan keluarga Selena. Mereka tampak berfoto bersama dengan anggota keluarga Selena. Dalam foto itu si pria menyandarkan lengannya ke bahu Selena. Apakah ini seorang pengganti dari kedua mantan Selena?

Justin Bieber, Selena Gomez, dan DJ Zedd. (foto: berbagai sumber)

Seorang sumber Hollywoodlife menampik tuduhan asmara di antara keduanya, ia mengatakan jika Selena dan si pria hanya terlibat hubungan bisnis semata.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.