Sukses

Nick Jonas: Cinta Membuat Segalanya Mudah

Berpacaran dengan pemenang Miss Universe 2012 Olivia Culpo, hidupnya terasa lebih mudah untuk dijalani.

Liputan6.com, Los Angeles Nick Jonas sedang dimabuk cinta. Berpacaran dengan pemenang Miss Universe 2012 Olivia Culpo, hidupnya terasa lebih mudah untuk dijalani. Nick Jonas dan Olivia Culpo telah berpacaran sejak 2013 lalu.

Nick Jonas mengajak serta sang pacar yang juga mantan Miss Universe, Olivia Culpo saat menghadiri Grammy Awards 2015 di Staples Center, Los Angeles, AS, Minggu (8/2). (Jason Merritt/Getty Images/AFP)

"Saya rasa memiliki pasangan membuat segalanya menjadi sedikit lebih mudah. Ini telah menjadi perjalanan 1,5 tahun yang gila. Ini telah menjadi sesuatu yang spesial," ungkapnya kepada People baru-baru ini.

Nick Jonas (foto: unrealitytv.co.uk)

Sebelum berpacaran dengan pacarnya yang sekarang, Nick Jonas pernah dekat dengan sejumlah selebritis seperti Miley Cyrus, Selena Gomez, dan Delta Goodrem.

Nick Jonas melesat namanya ke publik bersama bandnya The Jonas Brothers. Bersama kedua saudaranya, mereka sempat menjadi salah satu band paling digilai di dunia. Syang, band tersebut bubar 2013 lalu.

Sesama personel band, Nick Jonas memahami perasaan yang Zayn Malik keluar dari One Direction.

Selepas dari The Jonas Brothers, Joe Jonas terus berkarya. Ia meluncurkan album solonya yang berjudul Nick Jonas tahun lalu. Salah satu lagu dalam album itu, Jealous berhasil meraih platinum di Amerika. Tak hanya itu, ia juga akan tur bareng Iggy Azalea tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini