Sukses

Nassar : Kalau Saya Homo Emang Kenapa?

Kisruh rumah tangga antara Nassar dan Muzdalifah kian memanas. Nassar pun digugat cerai sang istri.

Liputan6.com, Jakarta Kisruh rumah tangga antara Nassar dan Muzdalifah kian memanas. Setelah sang istri menarik mobil pemberiannya, kini Muzdhalifah pun menggugat cerai Nassar.

Dikabarkan, Muzdalifah ingin berpisah dari sang suami lantaran Nassar penyuka sesama jenis. Selain itu, Nassar pun kerap bergaul dengan pria-pria kemayu.

Nassar tampil pakai mahkota ratu

Saat dikonfirmasi pada pelantun Seperti Mati Lampu tentang hal tersebut, ia pun langsung menanggapinya dengan santai. "Aah biarkan saja, mereka mau ngomong apa saya nggak peduli. Apapun itu I don't care," kata Nassar, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/4/2015).

Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat ini tak mau ambil pusing dengan berita miring yang menyudutkan dirinya, termasuk sebagai pria penyuka sesama jenis.

"Orang mau bilang apa kek terserah. Memang kalau saya homo kenapa? kalau banci kenapa?," ujar Nassar menantang.

Nassar berkreasi dengan rambutnya di tengah bermasalah dalam rumah tangganya dengan Muzdalifah.
 
Seperti diketahui, rumah tangga Nassar dengan Muzdalifah tengah bermasalah. Kini, ia pun memilih tinggal bersama ibunya, di kediaman sang nenek, di Bogor, Jawa Barat. Dan sejak mobil Alphard pemberian istri ditarik, Nassar pun sempat naik angkot.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini