Sukses

Judul Film Baru Spider-Man Diduga Ada Embel-embel The Avengers

Film baru Spider-Man yang rilis 2017, diduga nantinya bakal berjudul Spider-Man: The New Avenger.

Liputan6.com, Los Angeles Spider-Man versi baru memang masih belum memulai masa produksi. Akan tetapi, berbagai macam rumor telah bertebaran. Salah satunya berkenaan dengan judulnya yang masih sangat ditunggu oleh para penggemarnya.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (27/4/2015), film yang disebut-sebut sebagai inkarnasi baru sang manusia laba-laba itu, diduga nantinya bakal diberi judul Spider-Man: The New Avenger oleh pihak Marvel.

Poster Resmi Avengers: Age of Ultron Telah Dirilis

Wacana tersebut muncul pertama kali dari laman Latino-Review melalui salah satu reporternya. Sayang, kabar tersebut belum tentu diketahui kebenarannya, sementara situs berita lain masih terus mencari tahu fakta resminya.

Diduga, Spider-Man akan tampil pertama kali dengan pemain, kostum, kemampuan, hingga latar belakang baru dalam Captain America: Civil War yang siap dirilis 6 Mei 2016. Nat Wolff, Asa Butterfield, Tom Holland, Timothee Chalamet, dan Liam James adalah kandidat Peter Parker baru untuk menggantikan Andrew Garfield.

Andrew Garfield yang menjadi tokoh utama The Amazing Spider-Man mengaku tak peduli terhadap karakternya di proyek film The Sinister Six.

Aktor lain yang dirumorkan menjadi incaran adalah bintang Disney, Billy Unger (Lab Rats). Ia disebut-sebut berpotensi memerankan Peter Parker setelah berjalan di atas red carpet dalam premiere Avengers: Age of Ultron. Oleh Marvel, ia disorot melalui Twitter, sementara sang aktor menambahkan tagar #SpiderMan di akun Instagram miliknya.

Sebuah tagar bertuliskan #BillyUnger4Spiderman pun sempat muncul. Namun Unger hanya bereaksi santai dan bermain-main dengan hal tersebut. "Saya tidak mengatakan saya SpiderMan... Saya hanya mengatakan kalau tidak ada yang pernah melihat saya dan SpiderMan di satu ruangan bersama-sama," kicaunya melalui akun Twitter resmi.

Film baru Spider-Man yang rilis 2017, diduga nantinya bakal berjudul Spider-Man: The New Avenger.

Spider-Man versi baru ditaksir bakal muncul pertama kali dalam Captain America: The Winter Soldier pada 6 Mei 2016. Filmnya berfokus pada Peter Parker di masa SMA tanpa terpaku pada asal usulnya. Film live-action tersebut direncanakan untuk bisa tayang pada 28 Juli 2017. Sementara itu, Sony Pictures memperkirakan film animasi Spider-Man bakal tiba pada 20 Juli 2018. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini