Sukses

Nassar Ingin Segera Bercerai dari Muzdalifah

Jika Muzdalifah tak menggungat, maka Nassar yang akan menggugat cerai.

Liputan6.com, Jakarta Nassar sepertinya sudah tak mampu menahan emosi terhadap istri, Muzdalifah. Apalagi ia merasa kalau sikap sang istri sangat semena-mena terhadapnya.

Secara mengejutkan, pelantun Seperti Mati Lampu ini mengaku ingin segera bercerai dengan wanita yang telah memberinya dua orang anak itu.

"Oh iya dong, kalau nggak dicerai, saya yang menggugat," kata Nassar saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/4/2015).

Meski sudah bulat tekatnya untuk bercerai, akan tetapi pria 27 tahun itu masih belum terbuka kapan proses persidangannya dengan Muzdalifah akan mulai berlangsung. "Nanti tunggu saja tanggal mainnya," kata Nassar berahasia.

Seperti diketahui, kisruh rumah tangga Nassar dengan Nassar terjadi sejak beberapa bulan lalu. Keributan itu diketahui setelah Nassar hengkang dari rumah mewah Muzdalifah di kawasan Tangerang. Terakhir, Muzdalifah menarik mobil Toyota Alphard yang selama ini digunakan Nassar untuk keperluan sehari-hari. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.