Sukses

Luna Maya Sudah Ingin Berkeluarga

Luna Maya pun tak menampik jika dirinya dan sang kekasih, Reino Barack, juga sempat bicara soal masa depan hubungan asmara mereka.

Liputan6.com, Jakarta Rencana pernikahan memang masih jauh dari harapan dan target Luna Maya ke depan. Akan tetapi, ia mengakui kalau dirinya sudah mendambakan hidup berkeluarga.

"Kalau pengin punya keluarga, iya. Kalau lihat orang lain (berkeluarga), iya insting mother hoodnya sudah ada," ucap Luna Maya, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/4/2015).



Luna Maya pun tak menampik jika dirinya dan sang kekasih, Reino Barack, juga sempat bicara soal masa depan hubungan asmara mereka dengan menikah. Tapi, ia memilih untuk mewujudkan impian itu perlahan-lahan.

"Yang namanya menjalin hubungan, pasti ngebahas itu (pernikahan). Semua mau ke arah yang sama. Orang nikah saja bisa cerai. Kayaknya terlalu heboh banget juga nggak bagus," papar artis berusia 31 tahun ini.

Luna Maya (Liputan6.com/Panji Diksana)

Karena ingin menggelar pernikahan sekali seumur hidup, Luna Maya pun mempersiapkan hal tersebut dengan matang. Ia tak mau terburu-buru apalagi memasang target cepat menikah.

Luna Maya berkunjung ke rumah Olga di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (27/3/2015). Sejumlah artis mendatangi rumah Olga setelah mendengar kematian Olga. (Liputan6.com/Faisal R Syam

"Pernikahan maunya yang terbaik, kalau sekarang waktunya masih buat mikirin bisnis. Semua mau dipersiapkan dengan baik," jelas Luna Maya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini