Sukses

Putus dengan Ariel, Begini Hubungan Luna Maya dengan Cut Tari

Soal kasus video mesum Ariel dengan Cut Tari, Luna Maya tak mau menyalahkan Cut Tari.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Luna Maya dengan Cut Tari kabarnya sempat memanas karena kasus video mesum yang sempat bikin heboh beberapa tahun lalu.

Luna Maya pun tak menampik hal itu. Kekasih Reino Barack ini mengatakan kalau hubungannya dengan Cut Tari sempat memanas dan membuat keduanya saling tak bertegur sapa.

Ariel NOAH (Foto: Panji Diksana/Liputan6.com)

"Dulu malah kan nggak berteman. Tapi sekarang kalau bertemu kami ngobrol kok," ucap Luna Maya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/4/2015).

Kasus video mesum yang melibatkan Ariel NOAH, Luna Maya dan Cut Tari memang berdampak negatif terhadap banyak hal. Termasuk, renggangnya hubungan Luna Maya dan Cut Tari.



"Aku baikan sama Tari sudah sekitar tiga tahunan. Ada acara, setelah itu, aku pikir dia mau ngomong sama aku. Aku bilang, 'ya sudah kita lupain. Justru dendam nggak baik buat kita'," kata Luna Maya.

Menurut Luna Maya, ia tak seharusnya marah dan menyalahkan Cut Tari karena imbas masalah video porno. "Setelah aku sadar seharusnya aku marah sama laki-lakinya. Kenapa, karena perempuan kan kalau dibodohi laki-laki manut-manut saja. Kadang perempuan itu lemah karena laki-laki," tukas Luna Maya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini