Sukses

Justin Bieber Hadiri `Prom Night` Bersama Hailey Baldwin

Justin Bieber berada di tengah-tengah para siswa SMA Chatsworth Charter, California.

Liputan6.com, Los Angeles Acara Prom Night memang dilakukan para siswa SMA setelah kelulusannya. Dan pada Sabtu (25/4/2015) lalu, Justin Bieber berada di tengah-tengah para siswa SMA Chatsworth Charter, California.

Tentu saja ini menjadi kejutan yang menyenangkan bagi para pelajar tersebut. Di sana, pelantun Beauty and The Beat bergabung dengan teman-temannya yaitu Hailey Baldwin, Gabby Westbrook, dan Jason `Poo Bear` Boyd.

Justin Bieber hadiri prom night

Dilaporkan Aceshowbiz, Senin (27/4/2015), Justin Bieber pun me-retweet beberapa postingan dari siswa Chatsworth Charter di mana mantan kekasih Selena Gomez berdansa, dan menari dengan mereka.

 



Beberapa video menunjukkan para siswa tersebut tidak berhenti berteriak ketika Justin Bieber berjalan melalui mereka. Pada waktu itu, Bieber mengenakan kemeja coklat dan topi fedora hitam.

"Justin Bieber muncul di prom kami? Saya pikir kita tahu yang memiliki prom terbaik tahun ini #cchspromjustinbieber," tulis Chats, dari kelas senior.  

 



Sedangkan seorang siswi yang mendapat kesempatan menari dengan Justin Bieber pun mengunggahnya dengan memberi keterangan, "Aku menari dengan @justinbieber di prom aku."

Siswa lainnya juga memposting, "Terima kasih @justinbieber untuk prom terbaik." (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini