Sukses

Tunjukkan Rasa Cinta, EXO-L Buat Hutan Khusus Tao

Demi menunjukkan rasa cintanya terhadang sang idola, EXO-L menanam pohon khusus untuk Tao. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: EXO kembali mengalami masa sulit. Mimpi buruk EXO setelah Kris atau Wu Yi Fan dan Luhan hengkang 2014 silam masih belum berakhir. Kini, giliran Tao yang berencana hengkang dari boy band yang membesarkan namanya.

Meski begitu, penggemar EXO yang disebut EXO-L menunjukkan bukti cintanya kepada sang idola dengan menanam pohon yang diberi nama Tao. Kegiatan itu juga dilakukan untuk merayakan ulang tahun Tao yang ke 22 tahun.

Tao yang `mengalami cedera terpaksa absen dari EXO dikabarkan berniat keluar dari boy band yang membesarkan namanya (Foto:Nate)

Puluhan pohon Tao itu rencananya akan membentuk hutan Tao yang adsa di wilayah Chungsoo Park di Seoul, Korea Selatan. Sebenarnya, rencana bernama Tao Forest Project sudah ada sejak November 2014 silam. Namun beru bisa terlaksana sekarang, diwartakan OSEN, Senin (27/4/2015).

Projek ini dilakukan penggemar khusus Tao yang bernama XOTAO dan situs khusus Tao yaitu BaiduTaobar. Sekitar ratusan penggemar dari seluruh dunia ikut serta dalam acara ini untuk mengumplkan dana hingga 10 juta Won.

EXO

Uang yang terkumpul itu akan digunakan membeli bibit pohon. Kemudian, Tao Forest ini akan membuat banyak orang merasa tenang ketika berkunjung ke taman Chungsoo karena udaranya yang bersih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini