Sukses

Cinta Penelope Sudah Tak Serumah dengan Suami?

Cinta Penelope mengaku sudah sembilan hari tak seranjang dengan suami, Dony Hermawan.

Liputan6.com, Jakarta Sejak mengakui telah menggugat cerai suami beberapa hari lalu, hubungan rumah tangga Cinta Penelope dengan Dony Hermawan tak juga membaik. Bahkan, Cinta mengakui kalau ia dan Dony kini telah pisah ranjang.

"Aku sudah sekitar sembilan hari (pisah ranjang)," kata Cinta Penelope, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/4/2015).

Pedangdut berusia 30 tahun tersebut mempersembahkan lagu dari Maher Zein berjudul "Sepanjang Hidup" untuk sang suami, Jakarta, Minggu (8/6/14). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Cinta enggan menjelaskan secara detail maksud dari kata pisah ranjang yang ia ucapkan. Apakah dengan menyebut pisah ranjang ia dan suami juga pisah rumah, atau hanya pisah ranjang namun masih satu atap.

Meski begitu, Cinta mengatakan kalau masih berkomunikasi dengan Donny walaupun hanya melalui pesan singkat atau SMS. "By SMS terkahir empat hari lalu," terang bintang film Jeritan Danau Terlarang ini.

Cinta menuturkan, dirinya hanya bisa berkomunikasi lewat pesan singkat lantaran sang suami lebih mementingkan pekerjaan daripada dirinya. "Kalau ditelepon dia nggak angkat. Tapi kalau orang teve yang telepon langsung diangkat," kata Cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.