Sukses

Tak Mau Disiksa Rindu, Al Ghazali Ogah LDR-an

Al Ghazali merasa menjomblo menjadi pilihan paling tepat untuk saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Setelah dikabarkan dekat dengan Pevita Pearce, belum ada tanda-tanda Al Ghazali punya gebetan lagi. Putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu terlihat santai menjomblo meski banyak digandrungi kaum hawa.

Bicara soal cinta, Al mengaku paling anti dengan long distance relationship (LDR) alias pacaran jarak jauh. Meski belum pernah merasakan, personel Lucky Laki itu sudah bisa membayangkan tak enaknya melakoni LDR.

"Belum pernah LDR-an sih. Cuma nggak ah, nggak enak LDR lama-lama disiksa rindu," kata Al Ghazali ditemui di launching buku LDR, di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Selasa (27/4/2015).

Diakui Al, dirinya kini tak mau ambil pusing dengan status percintaannya. Bintang film Runaway itu merasa jomblo sebagai pilihan terbaik saat ini. "Sekarang sih jomblo, kasihan ya? Hehehe," ujar Al Ghazali.

Salah satu adegan di film LDR. Foto: Youtube/Maxia Pictures

Untuk menghilangkan kesepiannya selama jomblo, Al menyibukkan dirinya dengan karier sebagai disk jockeynya. Apalagi ia berniat untuk merilis sebuah album DJ pertamanya. "Sekarang sih mau buat album, sedang dalam proses semuanya," tutur Al Ghazali. (fei)

Salah satu adegan di film LDR. Foto: Youtube/Maxia Pictures

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini