Sukses

Syuting Minus 15 Derajat, Al Ghazali Kesulitan Bicara

Di film LDR, Al Ghazali keluar dari watak aslinya yang pendiam.

Liputan6.com, Jakarta Setelah berakting di film Runaway, Al Ghazali bakal kembali menunjukkan bakat aktingnya di film LDR. Di situ Al akan beradu akting dengan Verrell Bramasta dan Mentari de Marelle.

Di film keduanya ini Al mengaku menemui banyak kesulitan. Putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu dituntut untuk tampil di luar karakter aslinya.

"Aku di sini jadi Paul. Orangnya agak selengean, padahal biasanya kan nggak. Tapi setelah aku mendalami peran itu, jadinya keterusan deh, ternyata enak," terang Al Ghazali di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Senin (27/4/2015).

Salah satu adegan di film LDR. Foto: Youtube/Maxia Pictures

Tak hanya itu, Al juga mengalami kesulitan lantaran perubahan cuaca yang ekstrem. Maklum, ketika syuting, cuaca di Italia sedang memasuki musim salju. Hal itu cukup membuat cowok yang sempat dikabarkan dekat dengan Pevita Pearce itu menggigil.

"Kendalanya cuaca di sana sampai minum 15 derajat celcius. Itu dingin banget. Aku ngomong saja sampai belibet, susah banget ngomongnya," ucapnya.

"Padahal scene-nya pendek, dialognya sedikit. Gara-gara dingin banget jadi susah ngomongnya. Diulang berkali-kali," kata Al Ghazali. (fei)

Al Ghazali dan Morgana Balzarotti. (foto: http://instagram.com/alghazali7)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini