Sukses

Joe Odagiri dan Yuu Kashii Kehilangan Putra Keduanya

Baru berusia satu tahun lebih, putra ke-2 pasangan artis Jepang Joe Odagiri dan Yuu Kashii meninggal dunia.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar duka baru saja mendera pasangan aktor dan aktris Jepang, Joe Odagiri (39) dan Yuu Kashii (28). Pada Jumat (24/4/2015), ternyata putra kedua mereka yang masih berusia satu tahun 9 hari, meninggal setelah terserang pencekikan ileus.

Dilansir dari Livedoor News melalui Tokyo Hive, Minggu (26/4/2015), pengumuman tersebut dibuat melalui faksimili atas nama mereka berdua yang ditujukan kepada awak media di negaranya.

Baru berusia satu tahun lebih, putra ke-2 pasangan artis Jepang Joe Odagiri dan Yuu Kashii meninggal dunia.

Menurut pihak agensi, anak kedua Joe dan Yuu menerima pembedahan darurat pada tanggal 14 April lalu setelah didiagnosa mengalami pencekikan ileus. Meskipun sempat menjalani perawatan medis, namun kondisinya tiba-tiba berubah pada tanggal 20 dan ia meninggal pukul 6:23 pagi.

Odagiri dan Kashii pertama kali berkencan setelah sama-sama bermain dalam film Pavilion Sanshouo pada 2006. Mereka pun mengikat janji sehidup-semati pada 16 Februari 2008. Putra pertama mereka lahir pada Februari 2011, sementara putra kedua lahir pada April 2014.

Baru berusia satu tahun lebih, putra ke-2 pasangan artis Jepang Joe Odagiri dan Yuu Kashii meninggal dunia.

Lahir di Okayama pada 16 February 1976, Joe Odagiri dikenal sebagai aktor sekaligus musisi yang sering berpenampilan gothic. Bermain film pertama kali pada 2001, beberapa judul yang membuatnya populer antara lain adalah Bright Future, Scrap Heaven, Princess Raccoon, Sad Vacation, I Wish, dan My Way. Ia juga sempat memerankan Kamen Rider Kuuga di awal tahun 2000.

Serial baru Kamen Rider Kuuga bakal dibuat ke dalam bentuk manga.

Sementara itu, Yuu Kashii yang lahir di Kanagawa pada 16 Februari 1987 mengawali kariernya sebagai aktris dan model. Sempat belajar di Universitas Mejiro, sang aktris pertama kali bermain dalam film Lorelei: The Witch of the Pacific Ocean. Di kancah serial drama, ia pernah terlibat dalam Water Boys, My Boss My Hero, hingga Detective Conan. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini