Sukses

Aktor Vampire Diaries dan Aktris Twilight Resmikan Pernikahan

Ian Somerhalder dan Nikki Reed menikah setelah enam bulan bertunangan

Liputan6.com, California Ian Somerhalder dan Nikki Reed sudah resmi melangsungkan pernikahan, bintang The Vampire Diaries dan aktris Twilight tersebut mengikat janji suci pada akhir minggu ini 26 April 2015 waktu setempat. Acara itu digelar di bukit cantik, Santa Monica.

Dailymail

Ian dan Nikki mengadakan pesta kebun dengan beberapa tamu undangan. Keduanya berpakaian serba putih. Nikki mengenakan gaun berenda lengan panjang, bagian belakangnya memperlihatkan punggung Nikki, sedangkan Ian memakai jas putih. 

Dailymail

(suasana pernikahan Nikki Reed dan Ian Somerhalder di Santa Monica, California)

Dalam foto-foto yang diambil secara diam-diam ini tampak adegan mesra pasangan baru menikah tersebut. Pria 36 tahun itu mencium mesra istrinya, ia juga tampak menggendong Nikki menuruni bukit.

"Pagi hari yang sangat indah," tulis Ian di Instagram.

Dailymail

Terlihat dua fotografer yang mengabadikan foto mereka dan memberi arahan gaya. Sesekali mereka berdua tampak selfie. Nikki tampak membawa buket bunga. Di kepala wanita itu juga melingkar karangan bunga menghiasi rambut panjangnya yang tergerai.

Dailymail

(suasana pernikahan Nikki Reed dan Ian Somerhalder di Santa Monica, California)

Sebelumnya Ian Somerhalder sempat menjalin kasih dengan Nina Dobrev, lawan mainnya di Vampires Diaries. Sementara, Nkki Reed pernah menikah dengan Paul McDonald. Kini keduanya menikah setelah enam bulan bertunangan.(Put/Feb)

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.