Sukses

Artis Seksi Eva Longoria Ungkap Rahasia Romantis di Kamar Tidur

Eva Longoria mengungkapkan rahasianya yang biasa dilakukannya saat di kamar tidur bersama pasangannya.

Liputan6.com, Los Angeles Eva Longoria dikenal sebagai salah satu artis seksi di Hollywood. Meski usianya sudah tak muda lagi, lekuk tubuh Eva Longoria tetap terjaga. Hal inilah yang kerap membuat para lelaki terpukau melihat Eva.

Tak hanya soal tubuh, wajah Eva Longoria masih tetap terlihat fresh meski usia memasuki 40 tahun. Dilansir laman Just Jared, Senin (27/4/2015), Eva mengungkapkan rahasia awet mudanya. Tertawa bersama pasangan di atas tempat tidur jadi salah satu rahasianya.

Eva Longoria. (foto: wegotthiscovered)

"Rahasia untuk menimbulkan romantisme di kamar tidurmu yakni tertawa bersama dengan pasanganmu. Tetapi aku juga suka menaruh lilin dan aromatherapi. Bagiku, semua itu berawal dari situ uang akan memancarkan keseksianmu," ungkap Eva Longoria.

"Aku mengoleksi banyak sekali sesuatu yang bisa sangat mengatur mood di tempat tidur. Desain kamar adalah salah satu cara termuda untuk memberikan kesan romantis di tempat tidur," lanjutnya.

Eva Longoria. (foto: justjared)

Ucapan Eva Longoria itu dilontarkannya saat menghadiri acara Tribeca Film Festival 2015. Sahabat Victoria Beckham ini terlihat anggun nan seksi dibalut gaun hitam yang membentuk lekuk tubuhnya. Eva Longoria pun membiarkan rambutnya terurai begitu saja.

Sementara itu, Eva Longoria kini kembali merasakan romansa cinta dengan kekasih barunya Jose Antonio Baston. Mereka terlihat mesra di New York City. Eva Longoria memacari seorang pengusaha berusia 46 tahun.

Eva Longoria. (foto: lorealparis)

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.