Sukses

Lee Min Ho Sapa Penggemar Malaysia dengan Ceria

Lee Min Ho dinantikan kehadirannya dalam sebuah acara yang berlangsung di Malaysia. Seperti apa ceritanya? (Foto Star Daily)

Liputan6.com, Kuala Lumpur Lee Min Ho merupakan aktor asal Korea Selatan yang dinanti kehadirannya. Dalam setiap penampilannya, Lee Min Ho selalu membuat penggemar--khususnya kaum Hawa--lumer.

Kali ini, Lee Min Ho menyapa penggemarnya di Malaysia dengan ceria dalam acara yang berlangsung di Kuala Lumpur, baru-baru ini. Lee Min Ho diserbu dua ribu penggemarnya yang disebut Minoz, dilansir dari The Korea Herald, Selasa (27/4/2015).



"Hello, apa kabar. Saya senang bisa menyapa kalian lagi di sini meski kunjungan saya hanya sebentar," ujar Lee Min Ho, diwartakan NewsStraitsTimes.

Lee Min Ho hanya muncul selama 20 menit namun telah bisa memuaskan Minoz yang ingin melihat sosok sang idola. Di acara itu, Lee Min Ho tak hanya menyapa penggemar, tapi juga bersedia berfoto bersama.



Selain itu, Lee Min Ho sempat membagikan hadiah kecil untuk penggemar yang beruntung. Lee Min Ho menjadi duta untuk sebuah pusat perbelanjaan online di Malaysia.

Sebelumnya, Lee Min Ho membuat heboh dengan kedatangannya ke Tiongkok, melakukan pengambilan gambar untuk iklan terbarunya. Akibatnya, syuting Lee Min Ho sempat terkendala karena banyaknya penggemar Lee Min Ho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

Video Terkini