Sukses

Olla Ramlan Bicara Urusan Ranjang Setelah 3 Bulan Melahirkan

Baru tiga bulan melahirkan, Olla Ramlan sudah mendapatkan tubuh ideal.

Liputan6.com, Jakarta Tubuh Olla Ramlan sudah kembali ramping pasca melahirkan buah hatinya dengan Aufar Hutapea, Aleena Naira Hana Hutapea pada 16 Januari 2015. Meski bentuk tubunya belum seperti semula, hal itu tak mempengaruhi aktifitasnya di atas ranjang.

"Ehmm.. Semuanya sewajarnya saja sih seperti pasangan suami-istri," ungkap Olla Ramlan di kawasan di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/4/2015).

Olla Ramlan dan suaminya, Aufar Hutapea, saat jumpa pers di RSU Bunda, Menteng, Jakarta , Senin (19/1/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Menurut Olla, yang terpenting adalah komunikasi denga suaminya lancar. Malasah urusan ranjang, dianggapnya tidak etis menjelasakan di depan umum. "Nggak ada yang ditutupi semuanya terbuka komunikasi terus, ya begitu lah, masa harus dijelaskan," ujarnya Olla tersenyum.

Saat ini yang dipikirkan Olla bagaimana mengurusi dua anaknya. Apalagi Aleena yang baru berusia tiga bulan membutuhkan perawatan ekstra. Masalah berat badan bisa turun lantaran, wanita kelahiran 15 Februari 1980 itu sering melakukan aktifitas seperti layaknya ibu rumah tangga.

"Rahasianya biasa aja. Mungkin karena aktivitas di rumah beberes dan urus anak, mungkin karena itu yang bikin kurus. Aku juga sempet ikut yoga," tutur Olla Ramlan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.