Sukses

Cinta Penelope Tegaskan Tak Mau Rujuk dengan Dony Hermawan

Cinta Penelope mengaku sudah terlalu sering memaafkan suami namun selalu kesalahan yang sama.

Liputan6.com, Jakarta Tekad Cinta Penelope sepertinya sudah sangat bulat untuk mengakhiri rumah tangganya dari Dony Hermawan. Artis yang kerap tampil seksi ini mengaku sudah bosan memaafkan Dony yang menikahinya pada 6 Juni 2014.

"Saya sudah saring kasih kesempatan, tapi dia masih seperti itu," kata Cinta ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/4/2015).

Cinta tak menjelaskan apa kesalahan Dony yang membuatnya sulit memaafkan sang suami. Namun wanita yang memiliki banyak tato di lengannya itu mengaku ragu, maafnya untuk sang suami benar-benar tak diingkari.

Cinta Penelope. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Kalau aku kasih kesempatan lagi, apa dia nggak mau melakukan lagi? Kan udah beberapa kali-kali," tandas perempuan kelahiran 15 April 1984 itu.

Cinta mengatakan, dirinya akan hadir dalam sidang perdana perceraian nanti. Akan tetapi bintang film Jeritan Danau Terlarang itu enggan menyebutkan kapan pastinya sidang cerai perdananya itu berlangsung.

"Kalau nggak bentrok (sidang cerai) dengan pekerjaan saya datang," katanya. "Kalau saya kasih tahu kapan sidangnya nanti malah jadi ramai. Nanti malah dibilangin setingan," tutur Cinta Penelope. (fei)

Cinta Penelope saat melangsungkan pernikahannya yang indah, Juni 2014 silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini