Sukses

Ridho Rhoma Buka Suara, Adam Lambert Pernah Bercinta dengan Pria

Pengakuan Ridho Rhoma soal kecelakaan yang dialaminya menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Ridho Rhoma Buka Suara Soal Insiden Kecelakaan Mobil
 Ridho Rhoma buka suara terkait insiden kecelakaan mobil yang dialaminya. Secara gamblang, putra Raja Dangdut Rhoma Irama itu, menjelaskan secara detil terjadinya kecelakaan mobil tersebut.

Penyanyi yang sempat dikabarkan pacaran dengan Cathy Sharon itu pun meluruskan pemberitaan mengenai insiden kecelakaan mobil yang dialaminya melalui akun twitter pribadinya.


2. Pengakuan Adam Lambert Pernah Bercinta dengan Pria
Adam Lambert, penyanyi jebolan American Idol dan yang sempat menggarap proyek konser-kolaborasi bersama Queen, membuat pengakuan tentang kehidupan asmara dan seks.

Lambert adalah musisi yang secara terbuka telah mengakui dirinya seorang penyuka sesama jenis lewat musiknya. Trespassing adalah debut pertama Lambert di Bilboard 200 dan juga menjadi Bilboard Digital Albums Chart di Kanada yang dirilis Mei 2015.


3. Andien Menikah Hari Ini di Lembang
Teka-teki pernikahan Andien dan kekasihnya, Irfan Wahyudi (Ippe) akhirnya terungkap. Dari informasi yang diterima Liputan6.com, pelantun Milikmu Selalu dan Moving On akan melangsungkan pernikahan, Senin (27/4/2015) hari ini pukul 10.00 WIB di kawasan Pine Forest Camp, Exclusif Camping Ground Cibodas, Lembang

Hal itu dibenarkan Kepala KUA Lembang, H. Deni Irwan. Diakui Deni, Andien dan Irfan mendaftarkan pernikahannya sejak sebulan silam.

4. Diego Michiels dan Adik Julia Perez Sudah Menikah?
Kemesraan pesepakbola Diego Michiels dan Della Wulan, adik Julia Perez memang tak lagi terbantahkan. Selain kerap terlihat jalan bareng, foto-foto kemesraan keduanya di dunia maya cukup banyak bermunculan.

Karena kemesraan yang semakin intens, muncul kabar kalau Diego Michiels sudah resmi menikahi Della Wulan. Benarkah? "Kita sudah nikah," ucap Diego Michiels, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/4/2015).


5. Lamban Tangani Suriah, Angelina Jolie Kecam PBB
Angelina Jolie mendatangi markas besar PBB di New York, pada Jumat (24/4/2015) lalu untuk bertemu dengan Dewan Keamanan PBB. Angelina mengkiritik kegagalan PBB untuk mengakhiri perang di Suriah.

"Tujuan dari PBB adalah untuk mencegah dan mengakhiri konflik. Untuk membawa negara bersama-sama, untuk menemukan solusi diplomatik dan untuk menyelamatkan nyawa. Kami gagal untuk melakukan hal itu di Suriah," ungkap Angelina Jolie, dilansir laman Aceshowbiz, baru-baru ini.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini