Sukses

Verrell Bramasta Isyaratkan Venna-Ivan Sudah Punya Pacar

Verrell Bramasta belum bisa bicara banyak soal siapa pacar baru kedua orangtuanya, Venna Melinda dan Ivan Fadilla.

Liputan6.com, Jakarta Verrell Bramasta sempat tak menyangka pernikahan kedua orangtuanya, Venna Melinda dan Ivan Fadilla yang dibina selama 17 tahun harus kandas di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Apalagi konflik Venna dan Ivan muncul di bawah bayang-bayang isu orang ketiga.

Namun setahun berselang, Verrell Bramasta mengaku sudah tak lagi berharap kedua orangtuanya bakal kembali bersama. Apalagi, ia menduga jika Venna dan Ivan sudah memiliki pacar masing-masing.

Ivan Gunawan-Verrell Bramasta. Foto: Julian Edward

"Kalau gosip (rujuk) benar, aku sih senang banget. Tapi benar-benar nggak menyangka. Soalnya mama dan papa kan sudah punya teman dekat," beber Verrell Bramasta di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Senin (27/4/2015).

Verrell Bramasta dan Venna Melinda. Foto: Instagram

Akan tetapi, bintang film LDR ini belum bisa bicara banyak soal siapa pacar baru kedua orangtuanya. Namun yang pasti, perasaan Verrell Bramasta sebagai anak sudah yakin betul dengan hal tersebut.

Verrell Bramasta saat di Italia

"Aku benar-benar nggak tahu. Mereka belum terbuka. Cuma feeling aku sih mereka sudah punya teman dekat masing-masing. Tapi memang belum ada omongannya ke aku," tandas Verrell Bramasta.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini