Sukses

`Wanita Terbahagia` Jadi Persembahan BCL untuk Ashraf

Lagu baru milik Bunga Citra Lestari (BCL) membuat Ashraf Sinclair meneteskan air mata.

Liputan6.com, Jakarta Single terbaru Bunga Citra Lestari (BCL) yang berjudul Wanita Terbahagia diciptakan tak hanya untuk menuntaskan dahaga fans dan penggemar yang sudah menunggu karya terbaru ibu satu anak itu.

Lagu tersebut juga tercipta sebagai persembahan BCL terhadap sang suami tercinta, Ashraf Sinclair. Ia dianggap sukses memberikan BCL banyak kebahagiaan.

Pada acara itu, Bunga Citra Lestari (BCL) terlihat ceria dan sellau menebar senyum manisnya, Jakarta, (15/10/14). (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Aku persembahkan buat Ashraf sih. Aku merasa dia telah sukses membuat aku sebagai wanita terbahagia," ucap BCL saat ditemui di Kemang Icon, Jakarta Selatan, Senin (27/4/2015) malam.

Lagu yang aransemennya menggunakan kolaborasi musik tradisional seperti suling dan gendang itu juga sukses membuat Ashraf Sinclair bercucuran air mata. Diakui BCL, sang suami menangis saat mendengar lagu itu.

BCL merasakan ketika sang buah hati Noah Sinclair, yang sering memberikan pertanyaan kritis kepadanya. (13/6/14) (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Dia terharu, langsung teteskan air mata pas mendengar liriknya. Dia bilang suka, lagunya bagus dan artinya dalam," ungkap BCL.

Kebahagiaan yang ditemukan BCL tak sekedar sukses menjalani kehidupan baik sebagai istri, ibu rumah tangga sekaligus artis ternama. Menemukan suami yang tepat juga jadi kebahagiaan bagi BCL.

BCL dan Ashraf Sinclair merayakan enam tahun pernikahan mereka dengan makan malam romantis di Bali. (sumber: Instagram.com/bclsinclair)

"Bahagianya bisa temukan partner dalam hidup, dia sangat mengerti aku. Dengan segala kekurangan aku. Hidup pasti ada yang nggak enaknya, tapi kami komunikasinya tetap lancar," tutup BCL.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini