Sukses

Kata Varrell, Venna Melinda-Ivan Fadilla Tak Pernah Teguran

Verrell Bramasta, anak sulung Venna Melinda dan Ivan Fadilla tak tahu orangtuanya punya masalah atau tidak.

Liputan6.com, Jakarta Di pertengahan 2013, rumah tangga Venna Melinda dan Ivan Fadilla sempat menghebohkan masyarakat. Pernikahan 17 tahun kandas di tengah jalan. Kala itu, kehadiran orang ketiga diduga menjadi penyebab Venna dan Ivan sepakat berpisah.

Masalah semakin panjang ketika pasangan artis ini berebut harta gono-gini. Alhasil, hubungan Venna dan Ivan tak lagi terjalin baik-baik. Hal itu terlihat tiap kali keduanya bertemu. Baik Ivan maupun Venna tak pernah lagi bertegur sapa.

"Sampai sekarang kalau ketemu mereka diam-diaman saja sih. Jadi aku nggak tahu juga ada masalah atau nggak," terang anak sulung Venna Melinda-Ivan Fadilla, Verrell Bramasta di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Senin (27/4/2015).

Venna Melinda mendapat kado spesial dari anak-anaknya saat ulang tahun ke-42. Lalu, kado apa yang diberikan oleh Verrel Bramasta?

Hal ini sekaligus membantah kabar yang menyebutkan Venna dan Ivan telah rujuk kembali. Di satu sisi Verrell Bramasta mengaku tak lagi berharap kedua orangtuanya bisa kembali bersama. Bintang film LDR itu hanya ingin Venna dan Ivan tak memiliki masalah lagi.

Verrell Bramasta dan Ivan Fadilla. Foto: Julian Edward/Liputan6.com

"Awalnya aku berharap jangan ada yang berpisah tapi aku lihat lagi ini yang terbaik. Ya, paling nggak, aku berharapnya sudah nggak ada masalah di antara mereka," pungkas Verrell Bramasta. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini