Sukses

Begini Cara Ria Irawan Botaki Kepalanya

Tindakan Ria membabat habis mahkota di kepalanya tersebut bukanlah tanpa alasan.

Liputan6.com, Jakarta Ria Irawan sedang bergelut dengan penyakit kanker yang dideritanya. Akibatnya, Ria harus rutin menjalani kemoterapi untuk penyembuhannya. Kini, Ria pun harus menghabisi rambutnya karena selalu rontok.

Dalam sebuah acara di sebuah televisi swasta, Ria pun menunjukan bagaimana dirinya menggunduli kepalanya. Komedian Ruben Onsu pun sempat memamerkan proses itu melalui foto di akun instagramnya.  



“Semangat yg begitu luar biasa dari Kak Ria Irawan. Semoga ini bisa menjadi motovasi buat semua yg sedang menjalani kemo, hug kak Ria,” tulis Ruben.

Tindakan Ria membabat habis mahkota di kepalanya tersebut bukanlah tanpa alasan. Menurut putri kandung artis senior Ade Irawan ini, ia melakukannya untuk memberi semangat bagi para penderita dan pejuang kanker.

Ria Irawan


Ria sendiri memang sudah divonis menderita kanker kelenjar betah bening stadium tiga, sekitar Oktober lalu. Sebelumnya, sang artis harus menjalani pengangkatan rahim dan indung telur.

Saat ini, Ria tercatat ikut sebagai 'pejuang kanker' dan aktif berkampanye tentang bahaya kanker serviks bagi para wanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini