Sukses

Si Cantik Dahlia Poland Kembali Ke GGS

Tokoh Thea yang diperankan Dahlia Poland di GGS kembali sejak Sabtu pekan lalu.

Liputan6.com, Jakarta Ada kabar gembira datang dari sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS). Salah satu bintangnya yang sudah sebulan absen, Dahlia Poland kembali muncul. Ia kembali memerankan karakter Thea.

Dahlia Poland (Liputan6.com/Panji Diksana)

Sebelumnya diceritakan Thea meninggal. Namun kini ia muncul kembali? Kemana Thea selama ini? Rupanya, seperti dikisahkan di sinetronnya, Thea berkata sebenarnya ia tak pernah meninggal. Thea hanya bersembunyi hingga peperangan antara bangsa serigala dan vampir mereda.

Sebelumnya, Dicky Smash memiliki kisah asmara dengan seorang pramugari.

Tokoh Thea yang diperankan Dahlia Poland kembali sejak Sabtu (25/4/2015) pekan lalu.

Sebulan lalu kabar Dahlia hengkang dari Ganteng Ganteng Serigala (GGS) begitu kencang. Banyak kabar bersliweran serta kepiluan penggemarnya--yang disebut Dahlialic--lantaran tak bisa menonton aktingnya lagi di GGS.

Dahlia Poland raih penghargaan Aktris Pendamping Paling Ngetop di ajang SCTV Awards 2014. Foto diambil pada Sabtu (29/11/2014). (Liputan6.com/Johan Tallo)

Lewat akun Twitter-nya, akhir Maret lalu, Dahlia mengklarifikasi alasan hengkang dari GGS. "Aku klarifikasi, karna bosen baca mention. Aku yg tolak buat perpanjang kontrak di ggs, karna aku pengen suasana baru. Jadi aku ga mau," tulisnya waktu itu.

Tokoh Thea yang diperankan Dahlia Poland di GGS kembali sejak Sabtu pekan lalu.

Sepertinya persoalan kontrak itu kini sudah selesai. Dengan kembali ke GGS, bisa jadi Dahlia Poland kini telah menandatangani kontrak baru. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.