Sukses

Kim Kardashian Ajari Putrinya Selfie

Kim Kardashian mulai mengajari North West segala hal yang dilakukannya dengan alasan agar ikatan ibu-anak bisa sangat dekat.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian sering dijuluki `ratu selfie`. Dan Kim pun kini tak mau memiliki keterampilan tersebut seorang diri. Ia ingin anak semata wayangnya, North West, bisa mengikuti jejak dirinya.

Pada People.com, baru-baru ini, Kim Kardashian mengungkapkan kalau dirinya sudah mulai mengajari buah hatinya bersama Kanye West untuk selfie.

Dailymail

"Dia memiliki komputer saya dengan semua film dan musik di atasnya. Saya hanya menggunakannya, dan saya melihat photo booth, semuanya selfie yang dilakukan dia tanpa disadarinya. Dia menekan itu, dan sangat lucu. Jadi kita lakukan mengambil banyak gambar bersama-sama," ujar Kim Kardashian di Variety's `Power of Women` di New York.

Kim Kardashian ingin anaknya bisa sangat dekat dengan dirinya

Kim Kardashian mulai mengajari North West segala hal yang dilakukannya dengan alasan agar ikatan ibu-anak bisa sangat dekat. Seperti dirinya dan sang ibu, Kris Jenner.

"Saya pikir itu benar-benar lucu ketika Anda pergi, dan anak-anak meminta selfie, dan mereka mengatakan, `Apakah Anda posting ini di Instagram Anda?" tambah Kim Kardashian.

sumber foto: Mirror.co.uk

Kim Kardashian memang tak bisa berhenti menceritakan kepintaran yang ditunjukkan North West. "Dia mengatakan segala sesuatu. Dia mencintai balet, tapi dia mengambil les piano. Dia sangat, sangat aktif, dan tumbuh besar begitu cepat." (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.