Sukses

Jake Gyllenhaal Bercerita Soal Boyband Masa Mudanya

Siapa sangka, Jake Gyllenhaal dulunya salah satu anak boyband.

Liputan6.com, Los Angeles Jake Gyllenhaal dikenal sebagai aktor Hollywood ternama sekaligus tampan. Bintang Prince od Persia: the Sands of Time dan Nightcrawler ini menjadi tamu dalam talkshow `Ellen DeGeneres`. Gyllenhaal menceritakan tentang masa mudanya sebagai salah satu anggota boyband yang eksis.

themcelebrity.wordpress.com

Siapa sangka aktor asal Amerika ini dulunya salah satu personel boyband di era 90an bernama Holeshot. Dikutip Gossipcop, Senin (27/4/2015) mantan kekasih Taylor Swift itu terlihat kaget ketika tim Ellen menemukan foto lama dirinya.

entertainthis.usatoday.com

Di layar besar itu, Gyllenhaal tampak sedikit canggung ketika gambar lima orang anak muda yang menamai diri `Holeshot` terpampang di layar besar. Kala itu ia mengenakan kaos putih yang dirangkap kemeja biru gelap. Foto itu adalah masa-masa Gyllenhaal waktu duduk di bangku SMP.



"Aku benar-benar tak bisa bicara apa-apa," tukas Gyllenhaal sambil tertawa canggung. Pria tampan ini memang terlihat pasrah ketika foto dirinya dengan ramput model spiked terpajang di depan banyak orang.

Ketika ditanya asal nama boybandnya itu, Gyllenhaal tak tahu menahu soal itu, aneh bukan? Ia hanya berkomentar, "itu tampak sebagai band yang bagus dari sini."




 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini