Sukses

Chrissy Teigen Beri Tanggapan Soal Hujatan Pamer Selulit

Foto Chrissy Teigen yang memperlihatkan selulitnya dihujat para followersnya, ia pun memberi tanggapan tentang hal itu.

Liputan6.com, Los Angeles Chrissy Teigen menjadi salah satu artis Hollywood yang kerap menjadi sorotan. Publik seolah memperhatikan segala hal tentang sang model termasuk selulit Chrissy Teigen. Beberapa waktu lalu, ia mendapat hujatan dari followers-nya karena memamerkan selulit di pahanya.

Meski telah berlalu, dalam wawancara terbaru Chrissy Teigen, ia pun memberi komentar terkait hujatan publik karena selulitnya. Dilansir laman Newscom, Selasa (28/4/2015), istri John Legend tersebut mengatakan sama sekali tak takut dengan omongan oang-orang tentang fotonya yang dianggap tak sempurna.

Chrissy Teigen pamer selulit

Wanita berambut pirang ini selalu berusaha menunjukkan dirinya apa adanya baik di dunia nyata maupun di media sosial. Bagi Chrissy Teigen menggunakan aplikasi edit foto seperti Photoshop yang berlebihan sangat konyol.

"Aku punya banyak aplikasi seperti Facetune dan Photoshop, tetapi aku merasa tidak butuh melakukan perubahan online. Aku tidak pernah melakukan hal itu (edit foto), karena aku rasa kita lupa kalau orang normal terlihat seperti sekarang. Hal ini konyol," ujar Chrissy Teigen.

fabmansion.com

Model berusia 29 tahun tersebut tak mau membohongi publik dengan hasil photoshop yang terlihat sempurna dari aslinya. Chrissy Teigen juga merasa tak perlu merubah lekuk tubuhnya difoto karena hal itu dianggapnya memperlihatkan ketidakadilan.

Chrissy Teigen pun berjanji foto-foto kesehariannya tak dipoles photoshop. Ia pun merasa terkesan dengan orang-orang yang selalu berusaha tampil sempurna dengan polesan photoshop. 

Justjared

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.