Sukses

Duka Eunhyuk Super Junior Kehilangan Anjing Kesayangan

Tidak hanya Eunhyuk, personel Super Junior lain juga menyampaikan kesedihannya atas kepergian Choco.

Liputan6.com, Seoul Kesedihan tengah melanda Eunhyuk Super Junior. Pasalnya, Senin (27/4/2015) kemarin, ia kehilangan anjing kesayangannya, Choco yang berusia lebih dari 13 tahun.

Melalui akun twitternya @AllRiseSilver, Eunhyuk menyampaikan kepada publik jika Choco telah meninggal karena sakit. "Pagi ini aku mengubur Choco di hatiku. Terima kasih untuk semua yang telah peduli dan berdoa untuknya," tulisnya.

Twit Eunhyuk untuk Choco, anjingnya.

Diwartakan soompi, Choco merupakan seekor anjing Pomeranian yang dirawat Eunhyuk sejak masih kecil. Ia sudah menganggap Choco sebagai bagian dari keluarga bahkan sejak sebelum debut bersama Super Junior.

Choco, anjingnya.

Ia juga menuliskan pesan untuk Choco dan mengunggah foto kebersamaannya dengan anjing tercintanya itu saat masih hidup, membuat publik akan tersentuh melihatnya.

"Akulah orang yang paling bahagia saat memanggil nama Choco, dan aku merasa hangat saat aku memeluknya. Terimakasih telah meninggalkanku dengan banyak kenangan manis. Untuk Choco-ku tersayang yang bersinar seperti permata dalam hidupku, terimakasih karena kau terlihat begitu indah saat meninggal. Tidur yang nyenyak, Choco," ujarnya dari hati yang terdalam.

Tidak hanya Eunhyuk, personel Super Junior lain juga menyampaikan kesedihannya atas kepergian Choco.

Eunhyuk dan Choco, anjingnya.

Donghae,misalnya, mengunggah foto anjing coklat muda itu di akun Instagram-nya. "Choco yang manis.. Baik-baik di Surga!!" tulisnya.

Ryeowook juga memutarkan lagu permintaan Eunhyuk berjudul `My Dog` oleh Yang Hee Eun di acara radionya “Super Junior Kiss the Radio” kemarin. Selamat jalan Choco, semoga kau tenang di sana. (Eka Laili/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.