Sukses

Terfoto dengan Mulut Terbuka, Britney Spears Marah atau Menguap?

Britney Spears tertangkap kamera dengan ekspresi wajah yang begitu marah. Tunggu, atau ia sedang menguap lebar?

Liputan6.com,Los Angeles Britney Spears baru saja tampil seksi dengan pakaian tembus pandang ketika tampil di panggung Las Vegas 24 April lalu. Ia tampak tak begitu mempermasalahkan foto tubuhnya itu diabadikan banyak orang. Namun seperti dilaporkan Eonline, Selasa (28/4/2015) Britney tertangkap kamera dengan wajah yang begitu marah.

Mirror.co.uk

Ada apa dengan pelantun `Pieces of Me` itu? Wajah Britney seperti berteriak dan memaki ke arah seseorang. Penyanyi berambut pirang ini tampak membuka mulutnya begitu lebar. Ia memakai topi dan kacamata gelap.

Ternyata, Britney bukan sedang marah atau memaki lawan bicaranya. Britney sedang menguap lebar di siang hari yang panas. Ya, wanita 33 tahun itu mungkin sedang letih. Di jalanan Los Angeles kamera paparazi berhasil mengabadikan foto itu.

Britney harus mengurus tanggung jawabnya mengurus anak-anaknya. Seperti siang itu ia baru saja menghadiri pertandingan sepaknola anaknya, Jayden.

Eonline


Selain itu, mantan kekasih Justin Timberlake tersebut juga sedang sibuk mempromosikan albumnya. Ia juga harus syuting untuk videoklipnya. Kabarnya, Britney berkolaborasi dengan rapper Iggy Azalea dan membuat klip `Pretty Girls`. Mereka difoto ketika sedang berada di Jeep oranye berdua. Dalam video tersebut, dua wanita seksi tampil dengan dandanan era 80-an.

Iggy Azalea dan Britney Spears (foto: x17online.com)

(Put/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.