Sukses

Matthew McConaughey Kenang Masa Lalunya dengan Penelope Cruz

Selain Penelope Cruz, Matthew McConaughey juga pernah mengencani Sandra Bullock, Ashley Judd, dan Renee Zellweger

Liputan6.com, Los Angeles Aktor ternama Matthew McConaughey pernah mengencani sejumlah aktris cantik Hollywood seperti Sandra Bullock, Ashley Judd, Renee Zellweger, dan Penelope Cruz. Hal tersebut diungkapkannya dalam buku biografinya Matthew McConaughey: The Biography yang ditulis oleh Neil Daniels.

Penelope Cruz (Foto: hdwallpapers.in)

Belum lama ini kepada Daily Mail, Matthew McConaughey membocorkan sedikit kisah cintanya dengan Penelope Cruz seperti yang juga tertulis dalam buku.

"Ada sedikit hambatan bahasa, tapi menjadi seperti puisi saat itu terjadi," ujar Matthew McConaughey. Maklum, McConaughey berasal dari Texas, Amerika Serikat, sedangkan Penelope Cruz berasal dari Spanyol.

Camila Alves (Foto: girlhdwalls.com)

"Yang saya sangat suka darinya, dia melihat segalanya seolah pertama kali, setiap saat. Dan dia juga adalah salah satu pendengar terbaik yang saya pernah saya temui," tambahnya.

Tampilan Matthew McConaughey Beserta Istri Cantiknya Saat Premiere Interstellar di Paris.

Seperti dilansir Fox News Latino, Matthew McConaughey meninggalkan Penelope Cruz untuk wanita yang sekarang menjadi istrinya. Matthew McConaughey menikahi Camila Alves sejak 2012 lalu dan telah dikaruniai tiga orang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.