Sukses

Dekati Taylor Swift, Calvin Harris Hanya Ingin Numpang Tenar?

Calvin Harris disebut-sebut hanya memanfaatkan ketenaran Taylor Swift demi kariernya berjalan lancar.

Liputan6.com, Los Angeles Taylor Swift belakangan dikabarkan dekat dengan Calvin Harris. Tersiar kabar dua musisi itu berpacaran. Namun sampai saat ini baik Taylor Swift dan Calvin Harris belum memberi tanda mereka adalah sepasang kekasih.

Kabar lain pun muncul terkait kedekatan Taylor Swift dengan sang DJ. Dilansir laman Fox News, Selasa (28/4/2015), Calvin Harris dikabarkan hanya ingin memanfaatkan nama besar Taylor Swift untuk terkenal.

Dailymail

"Dia (Calvin Harris) mengakhiri hubungannya dengan Aarika kemudian berpura-pura dengan Taylor Swift, seolah hal lain tidak pernah terjadi. Aarika tentu saja mengetahui sekarang kalau ia telah diselingkuhi," ujar sumber.

Pasalnya pelantun hits Summer itu rupanya masih berpacaran dengan Aakira Wolfe ditengah kedekatannya bersama Taylor Swift. Kabarnya Calvin Harris menyelingkuhi kekasihnya tersebut. Seorang sumber mengatakan Calvin hanyalah ingin membuat namanya menjadi lebih terkenal.

Calvin Harris dan Aarika Wolf. (foto: nydailynews)

"Memang terlihat canggung karena teman-teman Calvin sangat menyukai dunia malam, sedangkan Taylor tidak terlihat menikmati hal itu. Teman-teman Calvin berpikir Calvin dekat dengan Taylor karena akan membuat kepribadiannya lebih baik lagi," ungkap seorang sumber.

Tak salah bila anggapan Calvin Harris hanya numpang tenar. Pasalnya jika diperhatikan, Calvin Harris juga sudah punya nama di industri musik tetapi memang tidak setenar pelantun hits Blank Space tersebut. Mantan kekasih Rita Ora itu sempat mengungkapkan hanya terlibat proyek kerjasama dengan Taylor Swift. 

Taylor Swift. (foto: glamourmagazine.co.uk)

(Fir/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini