Sukses

SHINee Tampil Memukau dalam Perpaduan Fesyen dan Musik

SHINee menunjukkan eksistensinya di dunia K-Pop dengan popularitasnya tampil dalam acara bergengsi di Brazil.

Liputan6.com, Sao Paolo: SHINee dikenal sebagai boy band papan atas Korea Selatan yang ikut menyumbangkan suaranya di drama fenomenal Boys Over Flowers dengan lagu Stand By Me. Popularitas SHINee membawa boy band asuhan SM Entertainment itu menjadi duta Korea Selatan di Brazil.

Dalam acara bergengsi Fashion & Passion yang berlangsung di Sao Paolo, baru-baru ini, SHINee menunjukkan kebolehannya menyanyi dengan perpaduan antara fesyen dan musik. Saat SHINee beraksi, model tampan dan cantik berjalan memamerkan baju rencangan kerja sama kedua negara. Selain itu, SHINee berlenggak-lenggok bak model sambil menyanyi dan menari di atas catwalk, dilansir dari Yonhap, Selasa (28/4/2015).



SHINee menyanyikan tiga lagu ternama miliknya, Amigo, Sherlock, Everybody dan Beautiful. Saat SHINee berada di atas panggung dengan aksi terbaiknya, beberapa penonton terlihat meneteskan air mata karena tak menyangka bisa melihat secara langsung idolanya.

Alasannya, jarak Korea Selatan dan Brasil yang cukup jauh membuat penggemar K-Pop di negara itu jarang menyaksikan penampilan sang idola. Akhirnya, kesepakatan pun berlangsung untul membangun teknologi ICT yang mebuat siaran langsung konser K-Pop di Brasil.



SHINee mengaku senang dan bangga dengan kesempatan yang diberikan kepadanya untuk tampil di Brazil. Acara tersebut pun menjadi tak terlupakan karena kehadiran Presiden Korea Park Geun-hye yang tengah melakukan perjalanan dinas ke Amerika Selatan, diwartakan The Korea Herald.

(Foto: Yonhap)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.