Sukses

Wanita Seksi versi FHM, Kendall Jenner Kalahkan Kate Upton

Di antara 10 wanita seksi verzi majalah For Him, Kendall Jenner mengalahkan nama-nama aktris cantik seperti Kate Upton dan Jennifer Lawrence

Liputan6.com, Los Angeles Majalah For Him mengeluarkan daftar 10 wanita cantik terseksi 2015 yang di dalamnya termasuk Kendall Jenner. Gadis keluarga Kardashian itu menduduki peringkat kedua mengalahkan Kate Upton, bintang The Other Woman.

Dailymail

Kendall tadinya sempat tidak yakin menjajaki karier model. Bagaimana tidak? Kendall merasa Kim Kardashian seperti membayanginya jenjang kariernya itu. Namun kini, pelan tapi pasti, Kendall mulai memiliki nama di majalah-majalah tenar seperti Vogue, Bazaar, V, dan masih banyak lagi.

ballerstatus.com

Bahkan nama wanita seksi Kate Upton berada di bawahnya, juga aktris cantik Jennifer Lawrence. Prestasi ini dirasa membanggakan bagi wanita itu karena tahun lalu Kendall berada di posisi 29.

Mirror.co.uk

Meski begitu, wanita yang sempat dikabarkan menjadi kekasih Justin Bieber masih kalah dengan posisi pertama Michelle Keegan, aktris asal Inggris ini menjadi jawara FHM tahun ini.      

Berikut ini adalah daftar sepuluh artis cantik versi FHM 2015

1. Michelle Keegan
2. Kendall Jenner
3. Jennifer Lawrence
4. Kate Upton
5. Caroline Flack
6. Ariana Grande
7. Margot Robbie
8. Lucy Mecklenburgh
9. Emilia Clarke
10.Kelly Brook

   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini