Sukses

Kata Kevin Aprilio Soal Mobil Ferrari Nyangkut di Gang Sempit

Kevin Aprilio memberikan klarifikasi kepada publik soal mobil Ferrari miliknya yang nyangkut di gang sempit hingga membuat kemacetan.

Liputan6.com, Jakarta Kevin Aprilio tengah menjadi perbincangan publik di media sosial. Pasalnya, baru-baru ini mobil Ferrari miliknya tersangkut di gang sempit daerah Pondok Labu, Jakarta Selatan dekat Universitas Pembangunan Veteran Jakarta. Foto saat mobil Kevin nyangkut pun beredar di Twitter.

Sontak reaksi publik timbul beragam. Seolah geram mendengar serta membaca komentar para netizen, Kevin Aprilio melalui akun Twitter pribadinya, Selasa (28/4/2015), melakukan klarifikasi terkait Ferrari F430 yang tersangkut. Ada beberapa hal yang disampaikan Kevin termasuk kondisi yang sebenarnya terjadi.

"Hehe santai aja kali.. saya kemarin-kemarin lewat gang, karena jalan pintas kampus yang saya suka lewat lagi dibenerin. Saya ingin menghindari macet, dari dulu saya lewat situ memang aman-aman saja.. mau naik Mercy, VW dll, yaa ternyata pas Ferrari memang ngepas. Tapi nggak nyangkut juga kok," ungkap Kevin Aprilio.

Anak sulung Addie MS dan Memes ini juga mengakui memang ceroboh melewati jalan sempit dengan menggunakan mobil kesayangannya tersebut. Kevin Aprilio juga menjelaskan kalau dari dulu dirinya sudah terbiasa merakyat naik motor lewat gang sempit.

"Tetapi saya lagi mengejar waktu. Cause time is money right? Intinya my Horsyyy is fine. Just a little scratch. Warga sekitar juga baik-baik membantu saya, hanya macet slama 2 menit. Jadi buat saya lewat gang itu kadang2 kebiasaan," ujar Kevin.

"Jadi buat teman-teman yang mungkin dapat info yang salah, yang barusan adalah klarifikasi singkat saya hehe semoga dapat meluruskan. God bless us all!" lanjutnya.

Pentolan grup band Vieratalle ini memang baru beberapa bulan mempunyai Ferrari tipe F430 berwarna merah. Mobil itu sudah sejak lama menjadi pilihan Kevin Aprilio yang telah sudah diidam-idamkan sejak lama. Harga mobil yang dibelinya yakni Rp 3,5 miliar.

twitter.com/apriliokevin

(Fir/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.