Sukses

Main Film Bareng Suami, Widi B3: Kayak Main-Main

Widi Mulia didapuk untuk bermain dalam film `Cinta Selamanya`. Serunya, ia beradu akting dengan sang suami, Dwi Sasono.

Liputan6.com, Jakarta Memulai kariernya sebagai penyanyi, namun personel B3, Widi Mulia juga sempat mencicipi dunia akting. Sebut saja film Lantai 13, dan Jakarta Magrib. Dan kini, ia kembali didapuk untuk berakting.

Serunya, di film Cinta Selamanya Widi Mulia harus beradu peran dengan sang suami, Dwi Sasono. Widi pun mengaku tak canggung harus satu frame dengan Dwi.

Dwi Sasono dan penyanyi Widi B3 terlihat anggun dalam balutan busana desainer asal Semarang tersebut, Jakarta, (3/9/14). (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Kemarin sih syutingnya santai banget. Kayak main-main saja. Aku malah senang dengan suasana pas syuting," kata Widi Mulia, ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Senin (27/4/2015).

Foto preskon film Cinta Selamanya (Galih W. Satria/bintang.com)

Meski akting Widi Mulia belum sehebat suaminya, ia tak pernah bertanya tentang dunia peran kepada Dwi Sasono. "Aku nggak pernah belajar akting dari dia, paling nanya berat nggak syutingnya. Tapi kami sering diskusi tentang film."

Sementara Dwi Sasono mengaku kagum dengan pekerjaan yang dilakukan Widi Mulia. Untuk itu, ia selalu mendukung apapun yang dilakukan sang istri.

Dengan perut besar, Widi Mulia melakukan aksi yang bikin perut mules.

"Saya selalu kagum dengan istri saat dia berkarya. Mau itu teater, film, atau nyanyi," tandas Dwi Sasono.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini