Sukses

Akhirnya, Olga Syahputra Datang Dalam Mimpi Billy Syahputra

Meski berstatus adik kandung Olga Syahputra, Billy Syahputra tak langsung didatangi sang kakak melalui mimpi.

Liputan6.com, Jakarta Tak seperti orang-orang dekat Olga Syahputra yang mengaku didatangi mendiang komedian dan presenter yang wafat di usia 32 tahun itu melalui mimpi. Billy Syahputra justru sebaliknya.

Meski berstatus adik kandung Olga Syahputra, Billy Syahputra tak langsung didatangi sang kakak melalui mimpi. Billy Syahputra bahkan harus menunggu hingga sepekan Olga Syahputra wafat.

Ilustrasi Olga Syahputra dan Billy Syahputra (Liputan6.com/Sangaji)

"Jadi pas habis 14 harinya (kepergian Olga), baru Billy dimimpiin," ucap Billy Syahputra, adik Olga Syahputra, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/4/2015).

"Waktu itu, Billy baru bisa tidur jam dua pagi sampai jam tujuh. Nah di situ deh Billy didatangi Olga," sambung Billy Syahputra.

Billy Syahputra dan Olga Syahputra saat bersama

Kemudian, Billy Syahputra menceritakan mimpi yang dialaminya. Ia mengatakan kalau Olga Syahputra datang ke mimpinya dalam suasana senang dan penuh canda.

"Di mimpi itu Bang Billy di dalam rumah sakit. Billy tahu Olga pakai alat, tiba-tiba Olga ngeledek kayak ngajak bercanda. Padahal Billy tahu dia koma. Tiba-tiba dia ketawa. Billy sampai speechless," lanjut cowok yang sempat dikabarkan dekat dengan Syahnaz Sadiqah.

Adik Olga Syahputra, Billy terlihat tak kuasa menahan air mata saat acara tahlilan tujuh hari kematian Olga Syahputra di kawasan Duren Sawit, Jakarta, Jumat (3/4/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Dari mimpi itu Olga ngajak bercanda, mungkin artinya dia mau bilang nggak usah mikirin Yoga, Yoga sudah tenang sekarang, Billy harus semangat kerja lagi," tutup Billy Syahputra.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.