Sukses

Dengan Antusias, Siwon Super Junior Siap Diabadikan Jadi Patung

Siwon merupakan personel Super Junior mendapatkan kesempatan sebagai tamu istimewa dalam acara yang berlangsung di Hongkong.

Liputan6.com, Beijing: Siwon adalah personel Super Junior yang mengembangkan sayapnya di dunia hiburan Tiongkok. Tak main-main, Siwon bermain dalam dua film Mandarin di waktu yang hampir bersamaan yaitu Dragon Blade dan Helios.

Wajar saja jika Siwon menjadi salah satu idola di daratan Tiongkok. Personel Super JUnior berwajah tampan itu mendapatkan kesempatan menjaditamu istimewa dalam acara Korean Wave Zone yang diadakan museum lilin Madam Tussauds Hongkong yang akan berlangsung 30 April mendatang, dilansir dari OSEN, Selasa (28/4/2015).

Di sini, Siwon akan menjadi model bagaimana cara mengukur untuk membuat patung lilin yang menyerupai sosok aslinya. Tubuh Siwon akan diukur setiap inchi-nya mulai dari ujung rambut hingga kaki.

Selain Siwon, beberapa idola hallyu lainnya juga akan diabadikan menjadi patung lilin, diantaranya Bae Yong Joon, Yunho dan Changmin yang merupakan duo TVXQ, serta Nichkhun `2PM`. Jadi, penggemar bisa berfoto dengan idolanya yang telah menjadi patung.



Siwon dikabarkan akan langsung terbang ke Hongkong untuk acara spesial tersebut. Melalui akun media sosial miliknya, Siwon mengunggah foto dirinya tengah sibuk dengan troli tumpukan koper miliknya di bandara.

Sementara itu, Siwon tengah sibuk dengan promosi film terbarunya Helios. Siwon baru saja menyelesaikan misinya dengan melakukan perjalanan dari Beijing ke Shanghai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini