Sukses

Ed Sheeran Sering Curhat Kepada Elton John

Ed Sheeran mengaku bahwa ia sering mengobrol dengan Elton John setidaknya dua kali seminggu melalui telepon.

Liputan6.com, London Ed Sheeran memiliki banyak sahabat yang berasal dari kaum selebritis. Selain Taylor Swift dan Sam Smith, ia juga berteman baik dengan Elton John.

Ed Sheeran (Foto: danmassiephotography.com)

Ed Sheeran mengaku bahwa ia sering mengobrol dengan Elton John setidaknya dua kali seminggu melalui telepon.

"Saya rasa Elton banyak melihat dirinya di dalam saya. Ya, kami berteman. Kami berbicara mungkin dua kali seminggu, dan menyenangkan bisa ngobrol dengannya, karena dia sudah (berpengalaman) melakukan semuanya, baik dan buruk," ungkap Ed Sheeran seperti dilansir TV3.ie, Selasa (28/4/2015).

nab.org

"Dia bisa memberikanmu nasihat soal musik, soal bagaimana meraih sukses, dan apa yang tak boleh dilakukan. Satu hal yang akan kukatakan tentangnya, ia benar-benar telah menjalani hidupnya, saya rasa dia tidak menyesali apapun," tambahnya.

Ed SHeeran (Foto: walesonline.co.id)

Ed Sheeran sukses menjadi salah satu musisi paling digemari di dunia belakangan ini. Albumnya + dan X laris manis di pasaran. Menanggapi kesuksesannya, Ed tak terlalu kaget dengan hal tersebut, sejak kecil, bermain gitar dan menulis lagu adalah satu-satunya hal yang ia kuasai dengan baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini