Sukses

Diana Nasution Membantah Menculik

PIHAK keluarga Diana Nasution akhirnya angkat bicara. Mereka menolak tuduhan menculik Adrian seperti yang dilaporkan ibunya Bernadita Ana Dimi Dwi ke polisi. "Dua minggu yang lalu Dwi masih ketemu anaknya," kata Tommy Sihotang, pengacara keluarga Diana di Jakarta, baru-baru ini. Menurut...

PIHAK keluarga Diana Nasution akhirnya angkat bicara. Mereka menolak tuduhan menculik Adrian seperti yang dilaporkan ibunya Bernadita Ana Dimi Dwi ke polisi. "Dua minggu yang lalu Dwi masih ketemu anaknya," kata Tommy Sihotang, pengacara keluarga Diana di Jakarta, baru-baru ini. Menurut Tommy, Dwi tak masalah bertemu anaknya buah perkawinan dengan Ferdinan, adik laki-laki Diana. "Yang menjadi problem adalah keinginan Dwi mengambil anak itu. Bagaimana merawatnya, kita enggak tahu? Karena sudah ada trauma, dua tahun dia tinggalkan itu anak," ujar Tommy. Dwi tetap berkeras anak yang kini dirawat keluarga Diana menjadi haknya. Ia malah menyalahkan Ferdinan yang meninggalkannya lima bulan sebelum akhirnya keduanya berpisah. Waktu bercerai, Ferdinan juga tidak hadir. "Otomatis jatuh ke saya karena anak ini masih di bawah umur," tutur perempuan muda ini. Sebetulnya, Dwi mengaku tak ingin melaporkan Diana dan suaminya ke polisi. "Saya terpaksa melaporkan karena tidak ada itikad baik dari Ibu Diana dan Bapak Dominggus," ungkap Dwi. Kini, keluarga Diana menghadapi tuduhan penculikan, pemalsuan surat, mengelapkan asal usul orang, dan mengaku punya anak padahal bukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini