Sukses

Janji Bjah eks The Fly soal Narkoba

Ramdan Alamsyah mengusahakan Bjah untuk bisa jadi duta dari Badan Narkotika Nasional (BNN).

Liputan6.com, Jakarta Mantan vokalis The Fly, Bjah, punya masa lalu yang kelam saat ia terjerat narkoba. Memutuskan kembali ke pentas hiburan, Bjah pun berjanji takkan masuk ke jurang yang sama.

Bjah kini berusaha eksis lagi di pentas musik dengan diproduseri pengacara Ramdan Alamsyah. Sebelum kerjasama, Ramdan meminta Bjah berjanji tak lagi mencicipi narkoba.

"Oke, Semua manusia pernah salah. Banyak artis yang pernah jatuh karena kasus terus bangkit, kayak Sammy Simorangkir dan lain-lain. Bjah sekarang sudah sehat dan enggak Pakai narkoba," tegas Ramdan via Blackberry Messenger (BBM), Selasa (28/4/2015).

Tak hanya janji di ujung bibir, Bjah juga bakal melakukan aksi nyata lawan narkoba. Rencananya, Ramdan juga akan mengusahakan Bjah untuk jadi duta narkoba dari Badan Narkotika Nasional (BNN).

"Pokoknya dia (Bjah) janji untuk tidak menggunakan narkoba lagi. Malah ke depan saya mau gandeng BNN supaya Bjah bisa Jadi duta anti narkoba BNN," tegas Ramdan.

Seperti diketahui, Bjah pernah berusuan dengan polisi karena kasus narkoba. Pemilik nama lengkap Muhammad Hamzah itu ditangkap di tempat karaoke V2 di kawasan Harmoni, Jakarta Barat pada 19 Juni 2013.

Dari penangkapan tersebut, polisi menemukan narkotika jenis sabu seberat 0,3 gram, H5 dan setengah butir pil ekstasi. Dari kasus tersebut, mantan kekasih almarhumah Sukma Ayu itu direhabilitasi narkoba. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.