Sukses

Wujud Nightcrawler di X-Men: Apocalypse Mirip Makhluk Avatar

Tampilan resmi Kodi Smit-McPhee sebagai Kurt Wagner alias Nightcrawler di X-Men: Apocalypse telah dipamerkan.

Liputan6.com, Los Angeles X-Men: Apocalypse telah memulai masa produksi dan banyak hal yang belum terungkap termasuk desain setiap karakter protagonis. Belakangan, tampilan resmi Kurt Wagner alias Nightcrawler telah dipamerkan oleh 20th Century Fox.

Tampilan resmi Kodi Smit-McPhee sebagai Kurt Wagner alias Nightcrawler di X-Men: Apocalypse telah dipamerkan.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (28/4/2015), karakter yang dimainkan oleh Kodi Smit-McPhee itu benar-benar hampir mirip dengan versi beberapa komik dan animasi X-Men. Bahkan penampilannya komplit dengan ekor dan tubuh sang aktor yang dicat biru.

Uniknya jika diperhatikan secara seksama, wujud Kodi Smit-McPhee di situ nyaris menyerupai makhluk planet Pandora di film Avatar yang rilis 2009 lalu. Senyum serta bentuk mata dan kulitnya pun mengingatkan kita akan hal itu. Namun bentuk kulit wajahnya hampir seperti Mystique.

Naskah Terlalu Rumit, Penayangan Sekuel Avatar Diundur

Selain itu, di Twitter juga terdapat foto-foto di belakang layar pembuatan film superhero bernuansa mutan ini. Di situ, tertangkap sosok Lana Condor sebagai Jubilee, Sophie Turner sebagai Jean Grey, dan Tye Sheridan sebagai Scott Summers alias Cyclops.

X-Men: Apocalypse bakal menjadi aksi terakhir Jennifer Lawrence serta Nicholas Hoult sebagai sesosok mutan di film-film X-Men. James McAvoy, Michael Fassbender, Nicholas Hoult, dan Evan Peters kembali tampil sebagai karakter sebelumnya.

Tak hanya Sophie Turner, Tye Sheridan, dan Kodi Smit-McPhee yang tampil di film ini. Alexandra Shipp turut melengkapi karakter mutan muda dengan bermain sebagai Storm. X-Men: Apocalypse rencananya bakal dirilis di bioskop seluruh Amerika Serikat pada 27 Mei 2016.

Para pemeran mutan muda di X-Men: Apocalypse.

Melengkapi jagat film X-Men, Channing Tatum dipastikan tampil dalam film solo Gambit pada 7 Oktober 2016. Sementara itu, Hugh Jackman diyakini bakal tampil terakhir kali sebagai sesosok mutan dalam The Wolverine 3 yang rilis pada 3 Mei 2017. Pada 12 Februari 2016, kita terlebih dahulu akan meyaksikan Deadpool yang dibintangi Ryan Reynolds. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini