Sukses

Kim Kardashian Buka Suara Tentang Bruce Jenner Jadi Wanita

Kim Kardashian angkat bicara tentang transformasi ayahnya menjadi wanita yang diumumkan ke publik, apa kata Kim Kardashian?

Liputan6.com, Los Angeles Pengakuan Bruce Jenner menjadi wanita kepada publik sempat menghebohkan. Setelah buka-bukaan tersebut, belum ada anak-anak Bruce Jenner yang bicara secara langsung menanggapi perubahan ayahnya.

Namun akhirnya Kim Kardashian buka suara soal transformasi Bruce Jenner. Bintang Keeping Up With The Kardashians itu mengatakan tidak sepenuhnya mengerti tentang keinginan ayah tirinya menjadi wanita. Tetapi di luar itu semua, Kim senang apa pun yang dilakukan Bruce Jenner.

Bruce Jenner

"Aku sangat senang untuknya, dia kini hidup dengan jalan yang ia inginkan. Dan dia telah menemukan ketenangan dalam batinnya, aku tidak tahu apa hidupnya nanti akan seperti hal yang tidak pernah kamu rasakan," ungkap Kim dilansir laman Mirror, Selasa (28/4/2015).

Wanita berusia 34 tahun tersebut juga selalu mendukung apa pun yang dilakukan keluarganya, termasuk soal Bruce Jenner menjadi wanita. Kim Kardashian hanya membantu membuat keluarganya merasa nyaman dengan apa yang mereka jalani dalam hidup ini.

Kim Kardashian. (foto: Mirror.co.uk)

"Selama dia (Bruce Jenner) senang dan dia ingin hidup sesuai dengan kemauan, itu juga sudah cukup membuat aku senang. Dan aku mendukungnya 100 persen. Jadi kita harus memanggilnya apa sekarang? Laki-laki atau perempuan? Kita harus menghargai itu," lanjut Kim.

Istri Kanye West ini menyampaikan kepada publik kalau keluarga Kardashians butuh cukup waktu menerima perubahan Bruce Jenner. Meski banyak perbedaan, Kim Kardashian percaya dukungan dan rasa menghargai adalah hal terpenting dari semuanya. 

Bruce Jenner bersama Kim Kardashian, Kendall Jenner, Kylie Jenner, Kourtney Kardashian, dan Khloe Kardashian. (foto: eonline)

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.